Kamis, 03 April 2014

Buku Duet Canun Fufu


1. MENIKAH ITU MUDAH

Cover MIM Edisi Lama
  
 Jangan penasaran dengan buku ini, yang telah menghantarkan ratusan pembacanya untuk menggenapkan separuh agamanya. Temukan cara dan tips mempersiapkan pernikahanmu secara dewasa agar menjadi pernikahan yang long-lasting dan bahagia. Karena menikah itu bukan masalah MUDA atau TUA, melainkan bagaimana menikah dewasa, dimana kedewasaan sesungguhnya  tak ditentukan usia. Buku yang tak hanya sekadar ‘inspirasi” ini menyajikan tools  “how to”. Dengan bahasa yang ringan, membaca buku ini laiknya sedang ngobrol dengan penulisnya langsung, sehingga membuat pembacanya tak bosan mengikuti alurnya. Dalam buku ini disajikan 5 poin penting persiapan pra-nikah yang perlu dilakukan, diantaranya:
  • Persiapan Mindset – Menikah Muda(H)?
  • Menjemput ridha & izin ortu – Restu Bidadari
  • Persiapan Finansial -  Financial Ready!
  • Persiapan Seks & Kesehatan – Turn on Your Body!
  • Persiapan Jodoh – The Secret of Jodoh
Dengan membaca, mengikuti, lalu melakukan setiap panduan dalam buku ini, InsyaAllah akan mempermudah kamu dalam proses penyempurnaan separuh agama. Terbukti sejak terbit saat akad nikah penulis  6 April 2012, sampai awal 2013 sudah ada ratusan pasangan pembaca buku dan seminar “Menikah Itu Mudah” terbantu untuk menikah. Akankah kamu selanjutnya? Buktikan dengan membaca buku ini segera.

Cover MIM Edisi Baru
Harga Buku MIM : Rp 55.000

 More about Menikah Itu Mudah, klik >> Menikah Itu Mudah


2. JODOH DUNIA AKHIRAT



“Menantimu dengan kerinduan, menjemputmu dengan kekhusyukan, menikahimu dengan keimanan. Itulah caraku memuliakanmu, duhai pendamping Impian.”

Tak seorang pun mengetahui siapa kelak yang akan menjadi jodohnya; sebab jodoh adalah rahasia Allah bagi setiap hamba-Nya. Menjemputnya dalam ketaatan, menantinya dalam ketawakalan, itulah ikhtiar manusia untuk bertemu jodohnya.

Buku ini mengulas tentang cara benar dalam mencari jodoh:
-Bagaimana menyelesaikan hal-hal yang menghambat pernikahan
-Bagaimana memantaskan diri di hadapan-Nya agar layak melangkah ke pelaminan.
-Bagaimana menemukan pasangan hidup yang satu cita dan cinta dengan kita.

Siapkah Anda menjemput jodoh dunia akhirat Anda?? Bacalah buku ini hingga tuntas, dan Anda akan mendapatkan pencerahan dan kesiapan untuk menanti pasangan sejati di kemudian hari.
Buku ini langsung menjadi BestSeller hanya dalam waktu 2 bulan saja :) 

 Harga Buku JDA : Rp. 69.000

Mau tahu isi JDA klik >> Isi Buku JDA
Review JDA on GoodReads klik >> GoodReadsJDA



3. JODOHKU, INILAH PROPOSAL NIKAHKU


 "Mengajukan diri padamu tentang mimpi yang ingin kuukir bersama, tentu perlu keselarasan hari dan logikan di dalamnya. Jodohku, inilah proposal nikahku, yang merangkum segala tentangku, meskipun tak sempurna, karena kan sempurna bila bersatu dengan proposal nikahmu" 

Pernikahan adalah suatu keputusan besar dalam hidup, menjalaninya tentu harus dengan pasangan yang tepat. Bukan hanya sekedar bahagia yang menjadi tujuan, melainkan keberkahan dari Allah. Ikhtiarnya diawali dengan memilih pasangan idaman yang tepat sesuai kebutuhan diri.

Buku ini, yang juga merupakan sequel dari buku bestseller Jodoh Dunia Akhirat, mengulas tentang sejumlah tips memilih pasangan yang tepat:

- Bagaimana mengenali karakter dan kepribadian diri sendiri dan kebutuhannya akan pasangan.
- Bagaimana mencocokkan diri sendiri dan calon pasangan agar selaras visi misi pernikahan.
- Bagaimana proses saling melengkapi antara diri dan calon pasangan.
- Bagaimana menghadapi konflik karena banyaknya perbedaan.

Siapkah Anda menjemput berkahnya pernikahan dengan pasangan idaman? Bacalah buku ini hingga tuntas, Anda akan mendapat pencerahan dan kesiapan untuk memilih pasangan yang tepat, sehingga bisa diperjuangkan untuk menjadi jodoh dunia akhirat.

Harga Buku JIPN : Rp. 69.000

Mau Tahu sekilas isi JIPN klik >> Isi Buku JIPN
Review JIPN on GoodReads klik >> GoodReadsJIPN 




Daaaan... inshaAllah akan banyak lagi buku karya duet Canun Fufu lainnya, seputar pernikahan dan keluarga. tapi sebelum itu, yuk baca karya yang ini duluu ^_^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar