Kamis, 03 April 2014

Profile Canun Fufu



 Ikhsanun Kamil Pratama & Foezi Citra Cuaca Elmart, menikah di usia mereka yang masih 21 & 22 tahun.  Dimana yang laki-laki baru lulus kuliah, dan yang perempuannya baru memasuki dunia kerja selama 1 tahun. Canun & Fufu, begitulah mereka biasa disapa, dikenal sebagai Romantic Couple Trainer. Julukan Romantic Couple yang awalnya diberikan teman-teman dekat mereka, kini menjadi branding Canun & Fufu di mata banyak orang. 

Canun, pemuda yang berdarah asli Palembang alias wong kito galo, merupakan lulusan Fakultas Kedokteran UNPAD. Ia memilih untuk tidak co-ass karena tidak mau menjadi dokter, malah tertarik mendalami lebih jauh tentang dunia psikologi dan psikobiologi, yang semakin memantapkannya bergerak di bidang training dan konseling dalam ranah pernikahan dan keluarga.

Sementara Fufu pemudi asli Sunda yang lulusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Bandung, lebih memilih untuk tidak praktik klinik, ia memilih resign tepat 1 minggu sebelum pernikahannya. Impian Fufu ingin concern menjadi ibu rumah tangga dan partner Canun serta anak pertama mereka Izdihar Kamil Ar-Rayyan.

Menikah di usia muda bukan menjadikan mereka “komporis” Nikah Muda. Konsep yang mereka usung adalah “Nikah Dewasa”, bagaimana menikah dengan Full Preparation. Semenjak buku perdana mereka “Menikah Itu Mudah” diterbitkan, Canun & Fufu mantap menjadi marriage specialist. Buku Duet mereka setelahnya yaitu “Jodoh Dunia Akhirat” semakin menguatkan visi misi mereka dalam ranah Cinta, Pernikahan dan Keluarga. Disusul buku duet ketiga mereka yang merupakan sequel JDA, yaitu "Jodohku, Inilah Proposal Nikahku" yang makin menguatkan lagi untuk istiqamah berbagi dalam bidang pernikahan dan keluarga.

Kemauan belajar yang sama-sama kuat, visi misi yang sejalan, serta passion yang sama, membuat Canun & Fufu kompak membangun rumah tangganya; pas porsinya antara karir dan keluarga. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Canun & Fufu bisa akses website mereka di: Menikah Itu Mudah. Atau bisa menghubungi akun pribadi mereka; twitter di @canunkamil & @fufuelmart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar