Kamis, 03 April 2014

Buku Single Canun


1. MEDICAL ASMAUL HUSNA



Medical Asmaul Husna mengajak pembacanya untuk semakin mencintai Tuhannya melalui proses-proses fisiologis yang terjadi dalam tubuhnya. Buku ini membuka mata Anda untuk menyadari betapa Cintanya Allah pada diri kita. Buku ini bukan hanya untuk mereka yang paham ilmu kedokteran atau kesehatan. Buku ini untuk semua kalangan. Mengenali makna Asma Allah dalam setiap kejadian pada tubuh kita. Apa hubungan asma At-Tawwab dan liver? Apa hubungan Al-Mushawwir dengan pembentukan janin? Apa hubungan Al-Muhyi dengan pembelahan sel? Semuanya tergambar dalam buku ini. Bahasanya yang ringan dan mudah dimengerti, menjadikan buku ini layak menjadi santapan seluruh kaum muslim. Melalui buku ini, Anda akan dibuat takjub akan asma-asma Allah yang indah, yang ternyata ada pada setiap inchi tubuh kita.

Harga Buku MAH 67.000




2. MENJAMU RAMADHAN DENGAN CINTA


Untukmu,
yang menanti terbukanya pintu Ramadhan dengan tergugu; mengharap segunung dosa dapat terhapus dengan segala keajaibannya, berazzam seluruh peluh keringat dapat tersublimasi dengan segala pesona pahalanya, bermunajat segala doa dapat Tuhan kabulkan dengan mozaik-mozaiknya yang istimewa.
Untukmu,
yang kan menjalani purnama Ramadhan dengan haru; mengikhtiar setiap tawa menjadi penawar atas luka-luka yang menganga setahun sudah, menyulam setiap butir air mata adalah sesal yang kan Tuhan terima lebih mudah, melantunkan setiap langkah yang menjejakinya adalah wujud cinta seorang hamba dalam nilai ibadah.
Untukmu,
yang ingin meninggalkan Ramadhan dengan sendu; Tuhan masih berbaik hati padamu, memberi setiap jiwa yang merindu-Nya sebuah kesempatan, menyempurna Ramadhan dengan hati, pikiran dan gerak yang menawan.
Buku ini, kupersembahkan untukmu sepenuh cinta, yang kan MENJAMU RAMADHAN DENGAN CINTA.
-Ikhsanun Kamil Pratama-

Harga Buku MRdC Rp. 28.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar